Rabu, 06 Juni 2012

GALERI FOTO-FOTO BUGIL CEWEK GANG DOLLY



GALERI FOTO-FOTO BUGIL CEWEK GANG DOLLY
Dolly atau Gang Dolly adalah nama sebuah kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Di kawasan lokalisasi ini, wanita penghibur "dipajang" di dalam ruangan berdinding kaca mirip etalase.
Konon lokalisasi ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara lebih besar dari Patpong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura. Bahkan pernah terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.



Tak hanya PSK yang senang, para pria asing juga gembira ke Gang Dolly. "Soalnya cewek-cewek di sini nurut, mau diajak main model apa saja. Diapa-apain mau," kata dia.

"Indonesia is very very good, Indonesia sangat murah," kata Umar, menirukan perkataan para tamu asing, dengan Bahasa Inggris pas-pasan dan logat Jawa kental.

Selain itu, kata Umar berpromosi, PSK unggulan di Gang Dolly adalah yang paling murah. "Pengusaha, tentara, turis senang disini, di Kalimantan mereka harus membayar harga Rp 450 ribu, di Bali Rp 750 ribu, apalagi di Jakarta. Di sini paling murah, bule di sini senang," kata dia.

BACA JUGA
FOTO BUGIL TANTE-TANTE GIRANG LAGI DUGEM

2 komentar: