Senin, 25 Juni 2012

GALERI Foto-foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais

GALERI Foto-foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais, Tak terkira rasa bahagia yang tersirat dari wajah Audy dan Iko Uwais usai melangsungkan akad nikah. Keduanya pun resmi menjadi suami-istri.

Audy terlihat sangat cantik nan anggun dengan kebaya berwarna putih. Senada dengan itu, Iko juga mengenakan pakaian khas Parahyangan berwarna putih.

"Saya terima nikah dan kawinnya Paula Allodya Item binti Jopie Rachmat Item dengan mas kawin perhiasan emas seberat 29 gram dibayar tunai," ucap Iko tegas di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).




Sebelum ijab kabul, pelantun hits 'Menangis Semalam' itu terlebih dahulu meminta maaf kepada kedua orang tua dan kepada sang kakak yang menjadi walinya, Stevie Item. Tak luput air mata bahagia Audy pun langsung menetes.

Salah satu tamu yang hadir dalam prosesi akad nikah tersebut adalah Agum Gumelar. Sebelum menikah, sejumlah prosesi seperti pengajian dan siraman telah dilakoni pasangan satu profesi itu.


Pasangan Audy dan Iko Uwais kini baru saja resmi menjadi suami istri. Tetapi foto-foto pernikahan mereka sudah beredar di dunia internet.

Dalam foto tersebut, Audy terlihat cantik dengan kebaya putih plus mahkota khas adat Sunda. Sedangkan Iko terlihat gagah dengan beskap putihnya.

Foto tersebut juga memperlihatkan prosesi palang pintu yang biasa dipakai dalam akad nikah adat Betawi. Akad nikah mereka pun seperti percampuran adat Sunda dan Betawi.

Selain itu juga terlihat teman-teman artis yang nampak hadir ke pernikahan mereka. Seperti Daniel Mananta, Andhara Early dan Shania.

Sebelum ijab kabul, pelantun hits 'Menangis Semalam' itu terlebih dahulu meminta maaf kepada kedua orang tua dan kepada sang kakak yang menjadi walinya, Stevie Item. Tak luput air mata bahagia Audy pun langsung menetes.


Pernikahan Audy dan Iko Uwais hari ini digelar. Tepat pukul 14.10 WIB rombongan keluarga Iko datang dengan sebuah bus. Sedangkan mempelai wanita datang dengan mobil Camry hitam bernopol B 1463 MS.

Tak ada satu patah kata pun keluar dari bibir Iko. Wajahnya terlihat sangat tegang namun tetap tampan dengan busana ala Betawi.

Terlihat ada beberapa seserahan yang dibawa saat keluarga Iko tiba ke Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan dua buah roti buaya di antara berbagai seserahan itu.

Hingga saat ini, suasana di dalam Hotel Grand Mahakam sudah terlihat sangat ramai. Bahkan, sempat terjadi kemacetan di depan sebelum menuju hotel tersebut.

Tak lama menjalin kasih, Iko Uwais dan Audy akhirnya memutuskan menikah. Keduanya merasa sudah cocok satu sama lain.

sumberhttp://hot.detik.com/read/2012/06/25/171528/1950378/230/ini-dia-foto-foto-pernikahan-audy-dan-iko-uwais?991104topnews
baca juga
Cerita Dewasa Panas Primadona Kampus yang Baru Pertama Kali ML

1 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 BBM.22AA6B4B MR.SAiFUL.
























































































    hub tlp: 0822 2121 8228 BBM.22AA6B4B MR.SAiFUL.
    ...

    BalasHapus