Senin, 04 Juni 2012

GALERI FOTO-FOTO BUGIL GADIS BALI SEKSI



GALERI FOTO-FOTO BUGIL GADIS BALI SEKSI
julia robert pernah bilang kalau bali itu surga dunia.
hm...segitu istimewakahnya bali, sampai orang luar, luar biasa terpesona...

Memang saya tidak terlalu tertarik melihat wanita. Bukan berarti saya "homo", saya lelaki tulen dan saya berani untuk membuktikanya. Saya tidak terlalu tertarik wanita karena berbagai pertimbangan. Bahkan sebelum saya berangkat ke Bali pun saya sudah diwanti-wanti oleh ibu saya. "Tahan nafas kalau liat yang terbuka-buka, kalau perlu kamu beli kacamata hitam. Nanti kalau sudah nikah kamu bisa dapat lebih dari itu dan kenikmatan yang tiada tara" celoteh ibu saya. Nah pertimbangan itulah yang saya anut selama di Bali pada perencanaan sebelum berangkat agar saya tidak terjebak dalam hal-hal yang bisa membuat lutut saya gemetaran.

Namun dalam perjalanan, semua paham yang saya anut pudar ditengah arus. Gadis Bali memusnahkan paham yang saya. Saya tertarik dengan wanita (bedakan tertarik dengn nafsuan) ! . Bukan wanita ditepi pantai yang menjajal "sumur-sumur" mereka. Tapi ini wanita ayu penari kecak di Uluwatu. Tahu begini saya tidak mau ikut melihat tari kecak di Uluwatu.


BACA JUGA
Cerita Dewasa Panas Ngetes Kejantanan Ayahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar