Senin, 23 April 2012

Biodata dan Profil Kamasean Indonesian Idol 2012 | Download VIdeo Sean Fireworks Indonesian Idol 2012



Biodata dan Profil Kamasean Indonesian Idol 2012 | Download VIdeo Sean Fireworks Indonesian Idol 2012 , yang merupakan kontestan yang masih bertahan di Indonesian Idol 2012.Kamasean adalah cewek asal jakarta yang memiliki suara yang khas, sehingga membuat dewan juri terkagum - kagum akan suara indah nya tersebut. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano.

Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. dan menguasai berbagai bahasa asing. Sepertinya kamasean akan menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Indonesian Idol 2012 ini.



Nama Lengkap : KAMASEAN Y. MATTHEWS
TTL : 30 Juni 1995
Kota : Jakarta
Twitter : @kamasean

Gadis yang bernama lengkap Kamasean Y Mathews ini berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. Perempuan yang menguasai berbagai bahasa asing ini berharap, jika menjadi juara di Indonesian Idol, ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.







Sifatnya yang periang mampu membuatnya selalu tersenyum ketika latihan, ia sudah sering latihan vokal sejak umur 8 tahun, dan ia juga menguasai bahasa asing dengan baik ia sangat berharap agar bisa menjadi Indonesia Idol di tahun 2012 ini, maka dari itu ia sangat berusaha dan bersemangat tanpa ada rasa menyerah dari dalam dirinya

baca halaman selanjutnya;
Kata - Kata Motivasi 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar