Kamis, 05 April 2012

Foto Nikita Willy Hot Terbaru 2012



Foto Nikita Willy Hot Terbaru 2012. Nikita Willy adalah bintang akting muda Indonesia, yang telah membintangi sejumlah iklan, sinetron dan film layar lebar. Nikita Willy mulai dikenal publik saat berperan dalam sinetron ROMAN PICISAN bersama aktor asal Papua, Evan Sanders.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini mulai berkarir sejak usia tujuh tahun lewat sinetron BULAN BINTANG. Disusul kemudian sinetron seperti ROMAN PICISAN, RATU MALU DAN JENDRAL KANCIL, SI CECEP, HABIBI DAN HABIBAH, PACAR PILIHAN, PENGANTIN KECILKU dan sebuah FTV, MAK COMBLANG JATUH CINTA.

Sementara sebagai model iklan, Nikita pernah menjadi model iklan untuk permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma.

Pemain bintang film BESTFRIENDS? mendapat kesempatan untuk bermain sinetron stripping di awal 2009, NIKITA. Sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara dan Gita Asmara ini, Nikita harus beradu akting dengan aktor Dude Harlino.

Nikita kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron stripping terbarunya pada September 2009, SAFA DAN MARWAH. Di sini, ia lagi-lagi harus berperan sebagai karakter yang jauh lebih dewasa dari umur sebenarnya.











Berikut ini adalah profil atau biodata nikita willy lengkap, silahkan disimak :
Nama : Nikita Willy
Jenis Kelamin : Perempuan
Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Hobi : Travelling & Shopping
Anak ke : Pertama dari 2 bersaudara
Nama saudara : Winona (adik)
Tinggi badan : Maaf masih menemukan datanya, ntar kalau sudah ketemu ntar diupdate.
Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film. Film yang pernah dibintangi Nikita Willy diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safa dan marwah dan lain-lain.
Selain sebagai pemain film nikita juga beberapa kali menjadi bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya milton pastilles candy, citra body lotion, choki-choki, detergent total, holland bakery, bank BNI, bank BII, wafer ROMA, kosmetik pigeon, dll.
Kabar terakhir mengenai Nikita willy adalah, dia kini telah merilis satu album yang diantara lagunya berjudul kutetap menanti. Silahkan dilihat lirik lagu nikita willy sekalian video lagu nikita willy kutetap menanti dan lebih dari indah.

baca halaman selanjutnya;
Cerita Dewasa Panas Cerita Bercinta dengan Mahasiswi Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar