Sabtu, 25 Februari 2012

Adele Profile - Biography artist Adele



Adele Profile - Biography artist Adele, Adele Laurie pink Adkins yang melahirkan dengan 5 Mei 1988 di London, Inggris, Inggris. Dia mulai tampil pada usia awal dan berpengalaman melakukan musik dari tim wanita seperti Ladies menghidupkan dan Kid Takdir itu. Dia adalah seorang mahasiswa pascasarjana dari University Brit di Croydon yang dikenal untuk juga merawat kemampuan Leona Lewis dan Amy Winehouse.

Mendapat perhatian:
Adele telah menggunakan situs MySpace untuk memperoleh mengamati kalangan pecinta lagu-lagu pop. Utama sebagai tindakan awal untuk Penate Pelabuhan dia pendamping pada tahun 2006 Dia. Pada tahun 2007 terlambat ia mulai judul mengungkapkan. Adele diberikan sebuah perjanjian dan diselesaikan dengan Sesi XL merek. Visibilitas datang dari BBC R / c 1 stasiun menikmati single "Daydreamer" dan tampilan keseluruhan pada layar TV Nanti Dengan Jools Belanda.


19 and "Chasing Pavements":
Pada Jan 2008, di tengah-tengah pengakuan dari BBC sebagai salah satu top performer untuk melihat pada tahun 2008, satu Adele itu "Chasing Pavements" diluncurkan diikuti dengan seksama oleh catatan pengantar 19. "Chasing Pavements" mencapai # 2 pada pop Inggris satu laki-laki dan perempuan, sementara catatan data yang keluar di bagian paling atas. Patuhi satu pria dan wanita tidak efektif, tapi Adele berhasil popularitas penting dia sebagai salah satu pemain baru atas musim. Namun, prestasi di AS menghindari nya meskipun diputar film yang kuat untuk "Chasing

Adele di Saturday Night Live:
Seo yang baik ditemukan Adele pada Agustus 2008. Tampaknya kesempatan bermata-di AS telah disetujui oleh, tapi ia reserved untuk mengeksekusi pada Sunday Night Live sebagai undangan teknologi musik. Untungnya, bagi Adele, itu adalah waktu minggu yang sama seperti melihat hollywood keseluruhan dengan AS Debbie wakil presiden pilihan Palin. Yang luar biasa banyak pengunjung dibantu bergerak "Chasing Pavements" ke bagian atas dari iTunes mendapatkan data dan memberikan catatan 19 akhirnya ke # 11 pada data rekam AS.


Adele's Awards:
Catatan Adele yang 19 dipilih untuk Penghargaan Mercury eksklusif untuk Album of the Year Inggris pada tahun 2008. Movie Songs MTV Hadiah yang ditawarkan "Chasing Pavements" nominasi untuk Film Terbaik Koreografi. Pada Hadiah Grammy tahun ini Adele membawa pulang penghargaan dari Best Baru Lagu-lagu Perempuan Artisan dan Best Pop. Dia juga dipilih untuk tiga 2009 Hadiah Inggris seperti Tune Inggris Terbaik dan Best Inggris mutakhir Act.

21' and "Rolling In the Deep":
Adele kembali benar-benar terlambat dengan, baru benar-benar direkomendasikan satu "Rolling Dalam Sangat." Itu adalah ulasan untuk rekor kedua 21. Sebagian besar pada catatan dilakukan oleh John Rubin dan John Epworth. Setelah peluncuran 21 segera pergi ke # 1 di Inggris mengumpulkan Jan pendapatan terbaik minggu pertama kalinya sejak diperkenalkannya Arktik Apes pada tahun 2006. 21 direncanakan untuk diluncurkan AS pada Februari 2011.

baca halaman selanjutnya;
Anang Resmi Lamar Ashanty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar