Selasa, 28 Februari 2012

Resep Patah Hati



Resep Patah Hati, Bagi anda yang lagi putus cinta atau patah hati dan dalam bahasa kerennya lagi GALAU,berikut ini resepnya untuk mengobati rasa patah hati anda.supaya anda lebih bergairah lagi menjalani hidup ini dan anda tidak putus harapan.simak resep berikut;

Resep yang pertama yang harus anda lakukan adalah melupakan orang yang pernah anda sayangi dan menghapus semua kenanggan tentang si dia, biar pun itu sulit dan sakit.

Resep yang kedua cobalah anda memulai kehidupan baru yang berarti buat anda dan orang-orang disekitar anda,setidaknya masih ada orang yang perduli akan keberadaan anda

Resep yang ketiga cobalah membuka hati lagi buat orang lain untuk di cintai dan mencintai,diantara sekian banyak hati yang akan singgah pasti menunggu untuk anda selami hatinya.

Resep yang keempat cobalah bersabar untuk menerima apa yang tuhan berikan pada kehidupan anda.

Resep yang kelima bersyukur pada kelebihan diri sendiri dan mau mencoba melakukan sesuatu untuk membahagia kan diri sendiri dan orang lain minimal orang disekitar anda.

Resep yang keenam janggan menggelu apa pun yang ada hadapi segala cobaan yang diberikan oleh tuhan anggap ini sebagai tantangan dan janggan belrlari menjauh dari masalah tapi berlarilah menyambul dan menyelesaikan masalah ter sebut.

Resep yang ketujuh perbaiki diri dan penampilan anda baik busana maupun tingkah laku dan tutur bahasa anda .sebab tingkah lalu dan tutur bahasa membuat orang akan tertarik dan terpesona pada diri anda,ini yang membuat orang lebih memperhatikan anda dari pada orang lain disekitar anda.

demikian resep patah hati yang saya bagikan kepada anda ,semogga ini bermanfaat buat anda dan orang lain ,copy artikel ini dan sebarkan kepada orang yang lagi patah hati disekitar lingkungan anda ya minimal ceritakanlah artikel ini ...selamat mencoba!!!


BY BEJOHARSONO

baca halaman selanjutnya;
Daftar Pemenang Lengkap Oscar 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar