Minggu, 12 Februari 2012

Tips- Cara Membuat Menu Valentine;Canneloni Isi Buah Ala Mas Bejo



Tips- Cara Membuat Menu Valentine;Canneloni Isi Buah Ala Mas Bejo, Valentine adalah hari yang unik, sebuah perencanaan yang sangat unik juga daftar yang unik di samping konten Canneloni diserap buah mentah dan sup, buah segar untuk makanan lezat juga dapat hadir dalam berbagai varietas. Bicara akal, tentu tidak kalah lezat. ketika dialami dengan kekasih pada Hari Valentine




bahan:

100 h rebus sampai canneloni dipanggang

bidang:

1 telur ayam
30 jam gula
200 ml susu cair
G rasa Aram
30 gr tepung maizena
100 gr keju parut
3 sendok makan mayones
250 h jeruk mandarin olahan
60 gr kiwi, kupas dan cincang kecil
50 oz. berry segar, potong tipis

Cara membuat:

A. Isi: Kalahkan telur dan gula sampai licin dan berbusa, sisihkan. Datanglah 175 ml penggunaan cairan, tambahkan sedikit natrium dan mempersiapkan lebih hangat rendah.

2. Mengurangi pati jagung dengan tetap digunakan, pencampuran sampai menyebar dan tidak menyumbat, lalu tambahkan ke dalam penggunaan panas dan terbangun dengan baik. Masuk ke kocokkan telur dan gula, pencampuran dengan cepat untuk menghindari penggumpalan. Masak sampai lebar, menghilangkan dari hangat, biarkan mengagumkan sampai air hilang.

3. Masuk ke dalam produk susu 75 gr mozzarella parut, Mei dan buah segar yang telah dipotong, lalu saring. Aduk sampai semua campuran baik gabungan.

4. Ambil canneloni yang telah direbus, kemudian menyelesaikan setiap canneloni dengan informasi yang telah diaduk merata, tambahkan susu sedikit mozzarella parut produk pada setiap sisi dan menawarkan dengan item buah dan pisang.

sajikan untuk 3 orang
baca halaman selanjutnya
Tips- Cara Membuat Ratna dan galie Cake Spesial untuk Valentine's Day,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar