Jumat, 30 Maret 2012

Nikita Mirzani Aku Jadi Selingkuhan Indra Birowo

Nikita Mirzani Aku Jadi Selingkuhan Indra Birowo, Nikita Mirzani mengakui pernah berhubungan dengan Indra Birowo. Namun, hubungan mereka ketahuan oleh istri Indra Birowo.

 Keduanya memilih untuk putus lantaran hubungan tersebut diketahui oleh istrinya Indra, Noella Adrianty. Kata Nikita, saat itu Noella menangis begitu tahu suaminya berpacaran dengan dirinya.


 "Karena dia (Noella), gue enggak mau, bininya sudah tahu dan nangis-nangis," kata Nikita saat saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

 Nikita sepertinya tak merasa bersalah merebut suami orang. Bintang film Drakula Cinta itupun menganggap cinta terlarangnya dengan Indra saat itu sudah takdir Tuhan.

Namun, kini Nikita dan Indra mengaku sudah tak lagi berhubungan. "Begini ya, karena jodoh, mati, karir kan di tangan Tuhan, jadi mungkin saat itu jodoh saya sama Indra," kilahnya Program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV sudah tidak dihiasi oleh wajah aktris seksi Nikita Mirzani dan Indra Birowo. Kabar yang berhembus, keduanya dipecat lantaran telah tertangkap basah sedang berhubungan intim di lokasi syuting.

Saat dimintai keterangan, Nikita mengakui bahwa dirinya memang sudah tak bermain di acara KKN. Namun untuk masalah berhubungan intim dengan Indra, Nikita tidak mau berkomentar. "Tidak (di KKN lagi) dong. Tahu dari mana? no comment saja deh gue," elak Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

 Tapi tak dipungkiri, kata Nikita bahwa dirinya sempat berpacaran dengan bintang Ekstravaganza itu. Namun, awal tahun ini hubungan keduanya telah kandas. "Saya memang punya hubungan sama Indra tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus," ungkap bintang film Drakula Cinta itu. Sementara itu, humas Trans TV, Hadiansyah Lubis tidak bisa dihubungi ketika hendak dimintai konfirmasi seputar pemecatan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di acara KKN

Diam-diam ternyata aktris seksi Nikita Mirzani mengaku pernah menjalin hubungan dengan aktor Indra Birowo selama setahun. Padahal, Indra sudah punya istri dan anak. "Saya memang punya hubungan sama Indra tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus,"

 Kepada awak media Nikita memberikan alasan bahwa, dirinya berpacaran dengan Indra lantaran suatu takdir yang harus diterima. "Begini ya, karena jodoh, mati, karir kan di tangan Tuhan, jadi mungkin saat itu jodoh saya sama Indra," kilahnya. Saat ditanya apakah dirinya akan kembali dengan bintang Extravaganza itu, Nikita hanya menjawab belum tahu. "Balikan? belum tahu pak," tandasnya

sumber http://celebrity.okezone.com/read/2012/03/30/33/602882/indra-birowo-selingkuh-dengan-nikita-mirzani-istri-nangis

baca halaman selanjutnya;
Resep Rahasia Sukses Tukul Arwana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar