Minggu, 25 Maret 2012

Resep Hidup Damai

Resep Hidup Damai , Agar tercipta situasi yang kondusif dan damai, salah satu resepnya adalah menjaga lidah. Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Dankobangdikal) Laksda TNI Sadiman SE mengungkap resep tersebut di hadapan para perwira.

"Hati-hati menggunakan lidah, gunakan dengan semestinya," pesan Laksda TNI Sadiman saat merayakan ulang tahunnya. Lidah yang dimaksud adalah ucapan.


Di depan sekitar 100 perwira yang berada di jajaran Kobangdikal di auditorium Gedung Kihadjar Dewantara, Markas Kobangdikal, Bumimoro, Surabaya, Rabu (1/2/2012), seperti pada rilis Penkobangdikal, suami Ny. Rahayuningsih ini menyatakan kehidupan di masyarakat saat ini sudah banyak mengalami pergeseran moral.

Lidah menjadi salah satu faktor penyebabnya. Sebab selain bisa memicu amuk massa, penggunakan lidah yang tidak sesuai fungsi asasinya, juga bisa mengakibatkan obesitas yang diikuti dengan penyakit lainnya datang mengintai.

Begitu juga bila lidah digunakan untuk mengumpat, menghina, memfitnah dan menghujat, dapat mengakibatkan konflik besar di masyarakat yang sering berujung dengan amuk masa dan tindak anarkis yang menimbulkan kerusakan, korban harta bahkan jiwa.

"Oleh karena itu, gunakan lidah untuk hal yang baik bagi kemaslahatan diri dan umat sekitar, hidup pasti damai," ajak laksamana bintang dua yang pada hari ini genap berusia 56 tahun.

sumber;http://surabaya.detik.com/read/2012/02/01/155636/1831671/1071/resep-hidup-damai-ala-laksda-tni-sadiman-jagalah-lidah
baca halaman selanjutnya;
Resep- Cara untuk Miliki Bayi Kembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar